Rabu, 29 Maret 2017

Romahurmuziy Dukung Anies-Sandi, Sikap Haji Lulung Jadi Patokan


UNITED4D - Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono masih yakin PPP mendukung pasangan Anies Baswen dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta.

Baca Juga : 

Anies-Sandi Dapat Dukungan 150 Ribu Warga



Keyakinan itu ia ucapkan karena DPW PPP DKI kubu Romahurmuziy menunda dukungan terhadap pasangan Ahok-Djarot.
"Sangat berpeluang besar kalau PPP yang sah dan asli pasti akan dukung Anies-Sandi," kata Arief melalui pesan singkat, Rabu (29/3/2017).
Arief meyakini PPP kubu Romy tidak akan mendukung pasangan Ahok-Djarot. Sebab, PPP merupakan partai Islam yang sangat tradisional dan menjadi rumah besar umat Islam.
"Kalau lihat dari tokoh PPP yang paling populer dan terkenal bersih dari korupsi di Jakarta yaitu Haji Lulung sepertinya PPP pasti dukung Anies-Sandi," kata Arief.
Apalagi kata Arief, kyai, ulama, dan sesepuh PPP, tidak akan mengizinkan partai berlambang Kabah itu mendukung Ahok-Djarot.
Begitu pula dengan kader tradisional yang setia dan militan mayoritas mendukung kepemimpinan Romahurmuziy tidak rela mendukung pasangan nomor urut dua di Pilkada DKI Jakarta.
"Ketua Umum PPP Mas Rommy dan Sekjennya bukan seorang pengusaha yang punya kepentingan bisnis di Pemprov DKI Jakarta," ucapnya.
Mereka, lanjut dia, asli kader-kader yang lahir dari PPP dan bukan kader jadi-jadian, jadi saya rasa engga mungkin ya Mas Rommy dan para pimpinan PPP lainya akan mau mendukung Ahok dan Djarot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar