Selasa, 28 Maret 2017

Anies-Sandi Dapat Dukungan 150 Ribu Warga



UNITED4D - Tiga minggu jelang hari pencoblosan putaran kedua Pilgub DKI 19 April 2017, dukungan pada Anies Baswen dan Sandiaga Uno terus mengalir.
Baca Juga : 
Kali ini Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB), Nusa Tenggara Barat (NTB) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies-Sandi, di Posko Pemenangan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/3/2017).
Ketua BMMB, Firdaus Djuwaid mengungkapkan, warga Bima yang memiliki KTP siap menangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra-PKS tersebut. Menurutnya, Jakarta membutuhkan pemimpin cerdas dan berintegritas.
"Nah, ini ada di pasangan Anies-Sandi. Karena itu, 150 ribu warga Bima di Jakarta siap menangkan Anies-Sandi dan sukseskan Pilgub DKI 2017," kata Firdaus dihadapan ratusan warga Bima.
Dia menegaskan, pertarungan kontestasi pesta demokrasi di Jakarta harus dimenangkan pasangan nomor urut 3. Sebab, ini sudah antara hitam dan putih seorang pemimpin.
Jakarta, kata dia, kini tidak ramah dan kurang manusiawi. Karena itu, dibutuhkan gubernur yang mengerti keingnan warga, kebutuhan warga, dan kesejahteraan.
"Anies-Sandi dekat dengan rakyat. Itu, dapat dilihat dari program-programnya. Ayo menangkan kebenaran. Semoga perjuangan ini diridai Tuhan," tandas Firdaus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar