Sabtu, 20 Mei 2017

Dani Alves Menjadi Salah Satu Penentu Kemenangan Juventus Atas Lazio di Final Coppa Italia.


UNITED4D - Juve memastikan diri menjuarai ajang Coppa Italia usai memenangi pertandingan melawan Lazio. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB, Bianconeri memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Baca Juga :

Hasil ISG Jadi Bahan Evaluasi Menuju SEA Games


Dani Alves menjadi pencetak gol pertama Juve saat pertandingan berjalan 12 menit, yang dilengkapi oleh Leonardo Bonucci pada menit 24.

Gol Dani Alves itu dicetak dengan satu tendangan first time kaki kanan. Dia memanfaatkan umpan silang terukur dari Alex Sandro dengan sempurna. Atas assist yang dibuat Alex Sandro itu, Dani Alves memberikan sanjungan.

"Yang terpenting saat ini bahwa kami memetik kemenangan --itu yang lebih penting dibandingkan saya mencetak gol atau bermain bagus," kata Dani Alves di situs resmi Juve.

"Saya sedikit beruntung. Alex melihat pergerakan saya dan mengirimkan bola yang fantastis, jadi dia juga layak untuk mendapatkan pujian."

"Yang kami semua ingin lakukan adalah sedikit membantu tim untuk menang dan itulah yang kami lakukan. Itu merupakan hal utama karena saya datang ke sini untuk menang," imbuhnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar