Kamis, 26 April 2018

Ibrahimovic Dipastikan Absen Di Piala Dunia


Agen Togel Online United4D-  Zlatan Ibrahimovic dipastikan tak akan bermain di Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Swedia. Kepastian itu datang dari Asosiasi Sepakbola Swedia.

Ibrahimovic sebelumnya telah menyatakan pensiun dari timnas setelah perhelatan Piala Eropa 2016. Namun, dalam beberapa waktu terakhir, penyerang berusia 36 tahun itu memberi sinyal ingin kembali membela negaranya dengan tampil di Piala Dunia 2018.
Skenario tampilnya Ibrahimovic di Rusia pada akhirnya tak akan jadi kenyataan. Asosiasi Sepakbola Swedia (SvFF) telah merilis pernyataan terkait hal ini.

"Zlatan Ibrahimovic sebelumnya telah mengatakan tidak untuk bermain di tim nasional dan dia tak berubah pikiran," jelas Direktur Olahraga Asosiasi Sepakbola Swedia, Lars Richt, seperti dikutip ESPN FC.

"Saya bicara dengan Zlatan pada hari Selasa. Dia bilang dia tak berubah pikiran terkait bermain untuk tim nasional. Jawabannya masih tidak," kata Richt.

Ibrahimovic hingga kini masih menjadi top skorer sepanjang masa Swedia dengan 62 gol dalam 116 penampilan. Pemain yang kini membela LA Galaxy itu tampil di Piala Dunia 2002 dan 2006.
Swedia akan kembali berpartisipasi di putaran final Piala Dunia setelah absen di tahun 2010 dan 2014. Mereka lolos setelah menyisihkan Italia dalam play-off.

Di Piala Dunia 2018, Swedia masuk Grup F bersama Jerman, Meksiko, dan Korea Selatan. Mereka akan melawan Korsel pada pertandingan pertama, 18 Juni 2018.


posted by :

goo.gl/wsoTzx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar