Senin, 08 Mei 2017

Dua Legenda Jerman Endorse Sanchez Gabung Bayern



UNITED4D - Alexis Sanchez menyatakan frustasi berada di Arsenal dan minta manajemen klub menjualnya segera setelah musim ini berakhir. Salah satu klub yang menyatakan minat mendatangkan Sanchez adalah raksasa Jerman Bayern Munich.
Baca Juga : 
Dua legenda Timnas Jerman angkat bicara. Sanchez dipandang tepat memperkuat skuat The Bavarians itu. Mereka adalah legenda Arsenal Jens Lehmann dan Legenda Bayern Lothar Mattaus.
Dilansir Four Four Two, Lehmann dan Matthaus berpandangan bahwa rencana Bayern mendatangkan Sanchez dengan tawaran £55 juta bernilai positif bagi Bayern.
"Dia akan cocok di Bayern, meskipun bukan tipikal pemain sayap yang mereka cari," kata Lehmann.
"Dia suka menusuk ke dalam, saya telah melihat pemain yang membuat keputusan lebih baik darinya, tapi dia bisa mempelajari itu," ujar eks kiper Arsenal itu.
"Dia adalah pemain bola jalanan, perhatikan itu saat dia di lapangan. Memainkannya dalam sistem tidak gampang, tapi akan menarik melihatnya di Bundesliga."
Sementara Matthaus menilai Sanchez akan menjadi pelengkap ideal bagi Robert Lewandowski, di saat Frank Ribery dan Arjen Robben sudah mendekati pensiun.
"Dia adalah pemain yang dapat mengikuti jejak Ribery dan Robben tanpa terbayang-bayangi salah satunya," kata Mattahus.
"Dia sangat berbahaya di depan gawang dan dapat bermain dalam berbagai posisi serangan. Bayern hanya memiliki satu nomor punggung 9 asli, Lewandowski saat ini. Memasukkan Sanchez akan sangat meningkatkan daya gedor."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar