Senin, 09 April 2018

Bandar Sabu-Sabu Ditembak Dimakasar


Agen Togel Online United4D-  Seorang pengedar narkoba Syamsul alias Song, di Makassar, Sulawesi Selatan, dibekuk aparat kepolisian. Dia juga merupakan residivis penikam anggota TNI dan begal di Kota Makassar. 

Song berhasil dibekuk oleh Tim Resmob Polsek Panakukang di rumahnya di kawasan kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Pelaku terpaksa harus dilumpuhkan polisi dengan timah panas di kakinya lantaran berusaha melarikan diri saat hendak dilakukan penangkapan.

"Pelaku dilumpuhkan pada saat menunjuk bandar tempat sabu ini dibeli. Yang bersangkutan memberontak dan melawan personil resmob. Kami beri tindakan tegas dengan menembak kaki kanan tersangka," ujar Panit Dua Resmob Polsek Panakukang, Ipda Roberth Hariyanto Siga, pada Selasa (10/4/2018) dini hari. 
Pelaku tercatat merupakan residivis yang telah keluar masuk penjara dengan sejumlah kasus sejak tahun 2011.

"Komitmen dari Kapolsek Panakukang memberantas narkoba, apalagi pelaku memang pernah terlibat beberapa kasus, seperti menikam anggota TNI di tahun 2011, begal wanita di tahun 2016, penadah barang curian berupa handphone dan kasus narkotika di tahun 2018," lanjutnya.
Selain mengamankan Song, polisi juga menyita satu paket narkoba jenis sabu-sabu, lengkap dengan barang bukti lain di dalam rumah pelaku. 
"Di dalam rumahnya kami sita satu paket sabu lengkap dengan timbangan digitalnya, ratusan saset kosong, dan dua pireks," kata Panit Dua Resmob Polsek Panakukang Ipda Roberth Hariyanto Siga. 

Akibat ulahnya, kini pelaku terancam pasal 112 dan 114 UU Narkotika dengan ancaman hukuman mati. 


posted by :



goo.gl/wsoTzx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar