Minggu, 09 April 2017

Warga PKB Sudah Sangat Cerdas PKB DKI Dukung Ahok-Djarot


UNITED4D - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta telah mendeklarasikan dukungannya ke pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Ahok-Djarot. Menanggapi hal tersebut, Cawagub Sandiaga Salahudin Uno menyebut jika warga PKB khususnya Nahdiyin sudah cerdas dalam menentukan pilihan.
 
Baca Juga :

Bentrokan Dua Organisasi Masyarakat (Ormas) Yakni Pemuda Pancasila (PP)


"Tentu ada pilihan sendiri (untuk PKB DKI), tapi saya yakin warga PKB nahdliyin sudah sangat cerdas. Mana yang betul-betul mendukung kegiatan Islam yang rahmatan lil alamin, mana yang betul-betul menghasilkan solusi terhadap permasalahan NU, kan sekarang terhadap ekonominya juga," ujar Sandiaga di Sanderson Coffee, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (9/4/2017).

PKB sendiri pernah menjalin hubungan dekat dengan Sandiaga. Kedekatan itu terjalin saat Sandiaga masih menjabat sebagai bakal calon gubernur DKI.

"2 kali dalam kurun waktu 6 bulan PKB DKI menyatakan dukungannya kepada kami (waktu itu), dan kami Alhamdulillah karena itu amanah, dan kami sudah jalan lebih dari 40 titik," sebut Sandiaga.


Sandiaga yakin jika kedekatan itu masih terjalin hari ini dengan warga pendukung PKB. "Buka puasa bulan Juni yang lalu dan sudah kedekatakan dengan Kyai kampung itu bagi saya, saya anggap seperti saudara sendiri," kata Sandiaga.

"PKB juga melihat bahwa kadernya belum dapat mencicipi kue pertumbuhan ekonomi yang ada di Jakarta. Program OK OCE itu kita sasar juga pada para santri. Makanya kita ada program namanya santripreneur," sambung Sandiaga.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar