Rabu, 12 April 2017

Dia Akhir Debat Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua


UNITED4D - Dia akhir debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur mendapat kesempatan menyampaikan maaf.
Baca Juga :

Ridwan Kamil Menitipkan Pesan Kepada Anak Indonesia



Mewakili Djarot Saiful Hidayat, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyampaikan permintaan maaf pertama  kali untuk pasangan yang telah gugur di putaran pertama Agus-Silvie serta pasangan Anies-Sandi.
"Pertama saya sampaikan bersama dengan Pak Djarot kepada Pak Agus dan Ibu Silvy beserta keluarga dan pasangan nomor tiga Anies-Sandi beserta keluarga," ucap Ahok di akhir debat di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).
Ahok dengan lantang meminta maaf jika dalam kampanye kemarin ia banyak menyebutkan jawaban mengenai program-program yang telah mereka terapkan di Jakarta selama masa kepemimpinannya.
"Kami sebagai petahana kami sering mengeluarkan apa yang sudah kami kejarkan seolah-olah menihilkan apa yang telah dilakukan pasangan 1 dan 3," ungkap Ahok.
Mantan Bupati Belitung itu menuturkan tidak bermaksud meledek pasangan lain dengan sering menyebut program-program yang pernah mereka lakukan.
"Karena apa yang kami lakukan apa yang sudah kami kerjakan, bukan meledek kebetulan kami petahana kami bisa berbicara lebih banyak, ini yang sehari-hari kami lakukan," papar Ahok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar