Minggu, 23 April 2017

Sandi Mengatakan Salah Satu Yang Ingin Bekerja Sama Adalah Mantan Ketua Umum HIPMI Periode 2011-2014


UNITED4D - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri tasyakuran yang digagas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Sandi menyebut akan ada banyak pengusaha HIPMI yang siap membantu programnya bersama Anies Rasyid Baswedan (Anies).
 
Baca Juga :

Pendukung Djarot Serbu Balai Kota demi Bertemu Wakil Gubernur Idola Mereka


"Ada Pak Octo (Raja Sapta Oktohari), Mantan Ketua HIPMI juga yang lagi mengurus Asian Games, bagaimana memastikan DKI Jakarta siap buat 2018 dan teman-teman yang lain. Jadi ini ajang bersyukur dan terima kasih, sudah digagas. Dan ini kita pastikan HIPMI bisa bekerja sama untuk program OK OCE yang menciptakan lapangan kerja," kata Sandi usai pertemuan dengan anggota HIPMI di Jl Simprug Golf 3/127 Senayan, Minggu (23/4/2017).

Sandi mengatakan salah satu yang ingin bekerja sama adalah Mantan Ketua Umum HIPMI periode 2011-2014, Raja Sapta Oktohari yang kini menggarap proyek di Asian Games 2018. Selain itu, ada pula pengusaha dari sektor perumahan yang ingin mewujudkan program rumah dengan DP Rp 0.

"Dari HIPMI itu banyak pengusahanya. Jadi tadi juga bicara bagaimana untuk di sektor perumahan. Perumahan dengan DP Rp 0 ini sekarang menjadi banyak yang ditagih. Kita butuh dukungan semua. Termasuk dari dunia usaha juga," ucap Sandi.

Tak berhenti di situ, proyek stadion bertaraf internasional untuk Persija juga dilirik.

"Itu juga tadi berbicara karena pengusaha banyak yang bergerak di bisnis berbasis olah raga, Pak Octo salah satunya, Pak Erick Thohir, mereka menyatakan siap untuk bermitra dengan Pemprov DKI," tuturnya.

Sebelumnya, Sandi menegaskan soal wacana kerja sama pemerintah setempat dan swasta dalam realisasi pembangunan stadion tersebut. Pemerintah yang menyediakan lahannya, sementara pengerjaan sepenuhnya diserahkan kepada pihak swasta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar