Minggu, 30 April 2017

Sandiaga Mengatakan, Pertemuan Dengan Prabowo Hari ini Adalah Yang Pertama Kalinya Sejak Pencoblosan pada 19 April Lalu.


UNITED4D - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga diminta Prabowo agar jangan mengecewakan rakyat ketika dirinya nanti memimpin sebagai wakil gubernur. 

Baca Juga :  

Banjir Bandang Melanda Desa Sambungrejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang


Sandiaga mengatakan, pertemuan dengan Prabowo hari ini adalah yang pertama kalinya sejak pencoblosan pada 19 April lalu. Dia sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Prabowo karena telah memberinya kesempatan dalam memilih pasangan Pilgub sekaligus strategi kampanye. 


"Tadi baru selesai untuk pertama kalinya, saya bertemu Pak Prabowo setelah 19 April. Saya juga ucapkan terima kasih karena ini pertama kalinya kita menggunakan strategi baru dengan inovasi-inovasi dalam berkampanye, yang sebelumnya belum pernah dicoba di tempat lain," ujar Sandiaga di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara Nomor 4, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (30/4/2017).

Sandi mengatakan, Prabowo mengingatkannya agar tidak mengecewakan rakyat saat menjabat sebagai wakil gubernur nanti. Selain itu, dalam pertemuan tertutup, Sandi juga melaporkan hasil rekapitulasi penghitungan suara oleh KPU DKI Jakarta.

"Beliau juga mengingatkan satu, jangan kecewakan rakyat, saya juga laporkan tadi juga sudah diketok KPUD, kemarin dia bilang integritas mesti dijaga jangan sampai melukai hati rakyat, yang sudah berjuang secara militer bersama-sama kita, dan beliau juga menitipkan untuk berbuat yang terbaik buat Jakarta, yang sudah baik dijalankan oleh Pak Basuki diteruskan dan diperbaiki," jelasnya.

"Yang penting bagi Pak Prabowo adalah bagaimana menjaga persatuan bahwa Bhinneka itu adalah keniscayaan, kita beragam tapi Tunggal Ika itu yang harus diperjuangkan, itu yang harus disampaikan," tutup Sandi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar