Rabu, 21 Juni 2017

Djarot Saiful Hidayat Membuka Perayaan HUT DKI Jakarta ke-490 di Pekan Raya Jakarta (PRJ)


UNITED4D - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membuka perayaan HUT DKI Jakarta ke-490 di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam pidatonya, Djarot menyampaikan rasa syukurnya atas hari jadi Jakarta.


"Besok kota Jakarta genap berusia 490 tahun. Satu usia yang sangat tua dan patut disyukuri karena kita merayakan di Pekan Raya Jakarta yang berusia 50 tahun yang tiap tahun makin baik," kata Djarot di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2017).
Dalam acara itu hadir juga Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi, Kajati DKI Jakarta Tony Spontana, Sekda DKI Saefullah dan beberapa dubes negara sahabat.

Djarot juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh warga Jakarta. Idul Fitri diprediksi akan jatuh pada Minggu (25/6) mendatang. Djarot berharap warga Jakarta bisa terus ikut berpartisipasi dalam membangun Jakarta yang lebih baik ke depan.

"Kurang beberapa hari lagi akan Idul Fitri, karena itu atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemprov DKI saya mengucapkan 'selamat Hari Raya Idul Fitri," ucap Djarot.

"Semoga kita menjadi warga negara yang bersih dan siap membangun Jakarta yang lebih baik lagi," lanjutnya.

Terakhir, Djarot ingin dalam usia ke-490 Jakarta, Ibu Kota mampu mewujudkan kota yang beragam, bersatu dan melayani. "Sampai jumpa pada hari ulang tahun Jakarta selanjutnya. Tunjukan apa yang kita bisa buat yang terbaik untuk mengabdi pada Jakarta dan Indonesia," tutupnya.

Acara tersebut ditutup dengan penekanan sirine tanda hari HUT DKI sudah tiba sekaligus pesta kembang api dari Pemprov DKI untuk seluruh warga DKI. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar