Rabu, 14 Juni 2017

Douglas Costa. Salah Satu Pemain Yang Masuk Daftar Incaran Juventus


UNITED4D - Juventus sudah bergerak di bursa transfer musim panas ini demi mendapatkan pemain-pemain incaran. Salah satu pemain yang masuk radar Bianconeri adalah winger Bayern Munich, Douglas Costa.

PSG Masih Pertahankan Marco Verratti Pada Musim Panas Ini


Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menjelaskan bahwa timnya akan berusaha mendatangkan pemain-pemain yang tepat untuk menyokong formasi 4-2-3-1 yang jadi andalan. 

"Kami harus berusaha memberi kontinuitas untuk sistem permainan yang kami pakai sejak empat bulan lalu. Jadi, kami akan melihat pemain-pemain mana yang harus direkrut," ujar Allegri kepada Sky.

"Pada saat ini, dalam hal jumlah, skuat sudah komplet kecuali di lini serang," katanya.

Dalam beberapa hari terakhir, Juve dilaporkan serius mendekati Douglas Costa. Mereka kabarnya sudah bicara dengan agen pemain asal Brasil itu dan mencapai kesepakatan. Juve kini tinggal bernegosiasi dengan Bayern untuk membahas nilai transfer.

Terkait hal itu, Allegri membenarkan Juve memang ingin mendatangkan Douglas Costa.

"Dia adalah salah satu target kami dan dia sangat berbakat," katanya.

Costa tampil pada 34 pertandingan bersama Bayern pada musim 2016/2017 dengan sumbangan tujuh gol dan sembilan assist. Bayern kabarnya memasang harga 50 juta euro (sekitar Rp 747 miliar) untuk pemainnya itu.

Pemain lain yang dihubung-hubungkan dengan Juve belakangan ini adalah penyerang Sampdoria, Patrik Schick.

"Patrik Schick belum menjadi pemain Juventus, jadi kita seharusnya tak bicara soal dia. Tapi, dia adalah pemain yang tidak melakukan hal-hal normal," kata Allegri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar