Jumat, 16 Februari 2018

Wajah Sedih Anak Elvy Sukaesih-Menantu yang Ditangkap Saat Pesta SABU-SABU



Agen Togel Online United4D-  Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap artis Dhawiya, anak ratu dangdut Elvi Sukaesih saat menggunakan narkoba jenis sabu di rumahnya, Jumat (16/2) dini hari.


Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi Warta Kota.
"Memang betul Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Jean Calvin telah menangkap seorang perempuan bernama Dhawiya di rumahnya," kata Kombes Argo.

Diduga : Didalam dompet Dhawiya ( Putri Dari Elvy Sukaesih ) . terdapat 3 paket sabu-sabu Dengan terbungkus pelastik berwarna hitam .
Penangkapan ini bermula dari laporan dari masyarakat mengenai seringnya pria bernama Muhamad sering melakukan transaksi narkoba di sekitaran Cawang.
Belakangan diketahui bahwa Mohamad adalah tunangan dari Dhawiya.
Polisi membuntuti Mohamad dan menyergapnya ketika ia berada di depan garasi rumah artis Elvi Sukaesih di Jalan Usaha No.18 Rt.01/05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pada Jumat dinihari sekitar pukul 00.30.
"Setelah ada laporan, selanjutnya tim lakukan pemantauan dan melihat ciri-ciri yang dimaksud dan dilakukan penangkapan di halaman rumah artis Elvi Sukaesih."
"Pelaku kemudian dibawa ke salah satu kamar untuk penggeledahan. Saat penggeledahan, ditemukan shabu 0,38 gr di celana yang telah dimodifikasi," beber Kombes Argo.
Polisi juga memeriksa sejumlah ruangan lainnya di rumah itu.
Begitu masuk ke kamar Dhawiya, polisi menemukan sejumlah orang, termasuk Dhawiya, sedang menggunakan sabu bersama-sama. Polisi pun meringkus mereka.
Dari penangkapan ini, polisi menangkap lima orang yakni Mohammad (34), Dhawiya(33), Syehan (47) yang merupakan kakak Dhawiya, Ali Zaenal Abidin (48), dan Chauri Gita (31) yang merupakan istri Syehan atau menantu Elvi Sukaesih. Gita diketahui sedang mengandung enam bulan
Dari tangan Dhawiya polisi menyita 1 buah dompet 'MANGGO' silver berisi shabu 0,45 gram.
Selain itu didapat pula klip sedang berisi shabu 0,49 gr shabu yang sedang digunakan bersama dua rekannya di kamar Dhawiya.
Lalu disita pula dua alat hisab shabu, sembilan cangklong kaca, empat selang plastik dan lainnya.(*)

posted by :

goo.gl/wsoTzx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar