Senin, 26 Februari 2018

Pensiunan Sprinter Dunia, Atlet Usain Bolt Menjadi Pemain Sepak Bola


Agen Togel Online United4D-   Mimpi Usain Bolt untuk banting setir menjadi pesepakbola tampaknya jadi kenyataan. Bolt mengaku telah bergabung dengan sebuah klub sepakbola.
Bolt pensiun sebagai pelari di Kejuaraan Dunia Atletik 2017. Dalam kariernya sebagai seorang sprinter, atlet asal Jamaika itu mengoleksi delapan medali emas Olimpiade dan hingga kini masih memegang rekor dunia di nomor 100 dan 200 meter.

Di usia 31 tahun, Bolt ingin beralih ke dunia sepakbola. Dia sudah sejak lama mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pesepakbola. Dia bahkan ingin bermain untuk klub idolanya, Manchester United.

Publik sepertinya akan bisa segera melihat aksi Bolt di atas lapangan sepakbola. Melalui akun Twitter-nya, Bolt mengaku telah menjalin kesepakatan dengan sebuah klub yang masih ia rahasiakan.

"Saya sudah bergabung dengan sebuah klub sepakbola! Cari tahu klub manakah itu pada hari Selasa pukul 8 pagi GMT," tulis Bolt, seorang pada Minggu (25/2/2018).
Keinginan manusia tercepat dunia Usain Bolt memperkuat Manchester United (MU) akhirnya terkabul.Peraih tiga medali emas pada Olimpiade London 2012 itu diberikan kesempatan oleh Pelatih Sir Alex Ferguson tampil pada laga amal menghadapi Real Madrid.
Pada majalah United Magazine, Ferguson mengungkapkan rencananya menurunkan Bolt pada pertandingan persahabatan melawan pemain legendaris Madrid yang rencananya digelar tahun depan.Nakhoda asal Skotlandia itu mengaku siap memainkan Bolt di posisi kesukaannya. “Bolt merupakan fans berat MU. Menarik mendengarnya ingin bermain bagi kami.Saya yakin laga nanti patut ditunggu.

Kita lihat bagaimana kemampuannya,”kata Ferguson,dilansir Daily Mail. Meski tidak menggeluti sepak bola, Bolt mengaku mahir mengolah si kulit bundar.Pada biografi yang diluncurkan pada 2010, sprinter berkebangsaan Jamaika itu yakin bisa memperkuat MU jika saja memilih berprofesi di cabang olahraga terpopuler dunia tersebut.

Selain MU,Bolt juga mengagumi winger Cristiano Ronaldo yang sempat mengadu nasib di Old Trafford. Selepas berjaya di Olimpiade London, Bolt mengungkapkan niatnya mengikuti tes kemampuan di MU.Permintaannya tidak terlalu ditanggapi serius.Ferguson hanya mengundang Bolt menyaksikan MU menaklukkan Fulham 3-2 di Liga Primer.


posted by :


goo.gl/wsoTzx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar