Sabtu, 17 Februari 2018

Ditembak Di Bagian Kaki, BEGAL Makasar Melawan Saat Ditangkap


Agen Togel Online United4D-  Seorang pelaku begal di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terpaksa dilumpuhkan polisi. Pelaku bernama Askar (20) ditembak saat menyerang dan hendak menikam anggota polisi.

Anggota sementara melakukan patroli, tiba-tiba di Jalan Urip Sumahardjo terjadi tindak begal, hingga langsung dikejar tim kami. Diberikan tembakan peringatan tetap tidak diindahkan, hingga diambil langkah tegas melumpuhkan kakinya," ujar Kanit Resmob Polda Sulsel, AKP Edy Sabhara, Minggu (18/2/2018). 
Diduga pelaku melawan saat Diringkus Oleh Polisi , dan akhirnya Sibegal Di hadiahkan Sebutir timah panas Di bagian kaki nya
Pelaku ditembak di kedua betisnya


Edy mengatakan pelaku menjalankan aksinya bersama seorang lainnya. Namun, rekannya melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor.

"Tersangkanya dua orang, namun yang berhasil diciduk satu orang, sementara rekannya masih dalam pengejaran anggota di lapangan," lanjutnya.

Dari tangan pelaku, Tim Resmob Polda Sulsel menyita satu unit handphone yang dirampas serta senjata tajam jenis badik yang hendak digunakannya menikam anggota.Sementara korban begal, Nurlina (17), mengaku sempat diancam dengan senjata tajam sebelum ponsel miliknya dirampas oleh kedua begal tersebut.

"Bersama teman saya, kami menunggu rekan kami yang lain. Tiba-tiba pelaku datang mengancam dengan badik, lalu merampas HP saya. Satu orang pelaku jatuh, lalu langsung dikejar oleh polisi di lokasi," ujar Nurlina. 

Kasus ini ditangani oleh Polsek Panakukang Kota Makassar. Setelah ditangkap, pelaku Askar dibawa Tim Resmob Polda Sulsel ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan perawatan medis

posted by :

goo.gl/wsoTzx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar