Jumat, 02 Maret 2018

Film Cerita Aura Kasih Dikejar Brondong


Agen Togel Online United4D-    Aura Kasih kembali mendapat kesempatan berakting layar lebar. Kali ini, ia membintangi film berjudul 'Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat'.
Aura bakal memerankan sebagai Arini, seorang perempuan yang berusia cukup tua. Film yang dibintanginya itu sendiri merupakan hasil remake dari judul yang sama di tahun 1987 yang dulu dimainkan oleh Widyawati.

"Happy banget karena film ini kan based on novel terlarisnya Mira W yang dulu pernah difilmkan juga, dan diperankan oleh Widyawati. Jadi saya merasa beruntung terpilih menjadi sosok Arini yang dulu diperankan beliau," kata Aura Kasih dalam rilis yang diterima UNITED4D , Sabtu (3/3/2018).
Dalam ceritanya, Aura Kasih bakal bertemu Morgan Oey, pria yang disukai tapi lebih muda usia darinya itu. Di film tersebut, kata Aura, akan mengambil esensi cerita yang tak negatif perihal hubungan cinta beda usia.
"Sebenarnya kalau dilihat Morgan berondong saya ya. Kalau soal pengalaman yang menarik ini adalah novel tahun 1985 tapi isu sosial yang lagi marak di tahun 2016 sampai sekarang adalah cowok berondong sama tante. Banyak yang perempuan lebih tua lakinya jauh lebih muda. Banyak yang mikir kenapa ya mungkin konotasinya negatif," bebernya.

"Di film ini diceritakan ada esensinya nggak semua tentang materi. Kalau yang kita lihat kan di berita segala macam karena uang. Di sini dikasih tahu kenapa sih bisa jatuh cinta. Jadi konotasi itu akan hilang. Kita sebagai netizen yang baik akan tahu oh ada cerita di balik itu," lanjut Aura.

Film 'Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat' diharapkan bisa meraih kesuksesan seperti zaman dulu. Film garapan Ismail Basbeth itu akan tayang pada 5 April 2018.

posted by :


goo.gl/wsoTzx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar