Selasa, 27 Maret 2018

3 TON Sabu-Sabu Berhasil Di Amankan Masuk Indonesia


Agen Togel Online United4D-   Aparat Kepolisian bersama Bea Cukai baru menangkap Sebuah Kapal dan terdapat Sabu yang sedang dibawa dalam Kapal tersebut, diduga bahwa Sabu tersebut mencapai 3 Ton, Kapal tersebut Ditemukan di Perairan Kepulauan Riau, pada rabu (28/3) Polisi pun masih melakukan Pemeriksaan lebih lanjut.



Hari ini dimulai kembali Kerja untuk memeriksa bagian dalam Freezer Kapal dengan Memilah-milah dan Meneliti satu per satu Barang-barang serta dibantu Anjing Pelacak K-9 milik BC Batam” Ucap Direktur Kepolisian Brigadir Jenderal Polisi Eko Daniyanto.
Eko Memerintahkan sejumlah pencarian di Jajaran Pantai Sumatra, karena di Pantai Sumatra menjadi Titik Rawan penyeludupan Narkoba, adapun juga disekitar Wilayah Aceh, Riau, Palembang, Bangka Belitung, Batam dan juga Lampung Turut Ditelusuri.
Bila hasil Pemeriksaan dalam suatu Kapal ternyata tidak ditemukan Narkotika, maka Kapal akan Dipersilakan untuk melanjutkan Perjalananya “Inilah Rencana tindak lanjut ke depannya untuk Antisipasi Narkotika Internasional yang masuk ke Indonesia dengan Modus Aperandi yang menggunakan Kapal Ikan” Ucap Dia.
Sebelumnya juga, pada Awal Pekan ini ditemukan Sebanyak 81 Karung atau sekitar 1,6 Ton Sabu yang ditemukan di Kapal Ikan berisi Jaring Ketam Asal Taiwan dengan Bendera Singapura KM 61870 Penuin Union yang Direncanakan akan diedarkan di Jakarta, Kabid Humas Polda Kepro Kombes S Erlangga mengatakan bahwa hasil Penyidikan sementara, Sabu ini akan diturunkan di Tanjung Lesung Pandeglang, Banten dari sana Sabu akan diedarkan ke sejumlah Lokasi di Jakarta.

posted by :




goo.gl/wsoTzx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar