Senin, 05 Maret 2018

Goll Spektakuler nemanja Matic


Agen Togel Online United4D-   Nemanja Matic akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Manchester United. Gol tersebut kian istimewa karena menentukan kemenangan 'Setan Merah' secara dramatis

MU pulang dengan tiga poin dari lawatannya ke markas Crystal Palace. Bertanding di Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) dini hari WIB, MU menang dengan skor 3-2.

Namun kemenangan itu tak didapat dengan mudah. MU sempat tertinggal 0-2 lebih dulu setelah Andros Townsend dan Patrick van Aanholt mencetak gol di menit ke-11 dan 48.

MU kemudian membuka harapan setelah Chris Smalling menjebol gawang Palace di menit ke-55. Gol Romelu Lukaku di menit ke-76 membuat MU menyamakan kedudukan.Saat laga seperti akan berakhir imbang, Matic tampil sebagai pahlawan. Dia mencetak gol di menit ke-91 untuk membawa MU berbalik unggul 3-2. Dari luar kotak penalti, gelandang internasional Serbia melepaskan tembakan keras yang mengarah ke pojok kiri gawang.

Itu merupakan gol pertama Matic untuk MU sejak direkrut pada musim panas tahun lalu. Gol ini dibuatnya di penampilannya yang ke-38 bersama MU.
Saya senang sudah mencetak gol pertama saya untuk Manchester United. Saya tahu itu bukan tugas saya, tapi saya senang karena gol itu memberi kami tiga poin," Matic mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

"Setelah gol kedua, sangat sulit bagi kami untuk bangkit. Kami menunjukkan karakter dan melakukan apa yang diinginkan manajer," ia melanjutkan soal kemenangan dramatis MU.

"Dalam laga-laga seperti ini, jika kami bisa menang, kami bisa bersaing untuk gelar juara. Kualitasnya ada, tapi kami harus jujur. Kami perlu berbuat lebih banyak lagi."

posted by :


goo.gl/wsoTzx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar