Rabu, 28 Februari 2018

Grizmann Buktikan Perfoma Terbaiknya Bersama Atletico Madrid Dengan Menyumbang 4 Goll


Agen Togel Online United4D-    Antoine Griezmann melanjutkan performa impresifnya dengan mencetak empat gol ke gawang Leganes. Ia kini sudah mengoleksi lebih dari 100 gol di Atletico Madrid.

Griezmann jadi bintang saat Atletico menjamu Leganes di pertandingan pekan ke-26 La Liga. Penyerang asal Prancis itu memborong empat gol untuk mengantar Atletico menang 4-0 di Wanda Metropolitano, Kamis (1/3/2018) dini hari WIB.

Ini jadi kali kedua secara beruntun Griezmann mencetak tiga gol (atau lebih) dalam satu pertandingan. Sebelumnya, ia juga mengukir hat-trick ke gawang Sevilla di akhir pekan.
Dengan tambahan gol-gol tersebut, Griezmann kini sudah mengemas 103 gol selama berseragam Atletico. Menurut catatan Opta, Griezmann menjadi pemain Atletico ketiga yang mencetak lebih dari 100 gol di abad ke-21 setelah Sergio Aguero (101) dan Fernando Torres (124).

"Saya senang dengan bagaimana saya bermain, tapi seperti yang selalu saya katakan, yang paling penting adalah tiga poin," Griezmann mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

Dalam lanjutan La Liga di Wanda Metropolitano, Kamis (1/3/2018) dinihari WIB, Atletico unggul 2-0 hingga jeda. Griezmann menjebol gawang Leganes di menit ke-26 dan 35.

"Sekarang kami akan pergi ke Barcelona untuk melihat apakah kami bisa melakukan sesuatu yang menyenangkan," dia menambahkan.

Kemenangan ini membuat Atletico terus membuntuti Barcelona di puncak klasemen. Atletico duduk di posisi kedua dengan 61 poin dari 26 pertandingan. Mereka hanya tertinggal empat poin dari Barca meski sang rival baru akan bertanding melawan Las Palmas pada Jumat (2/3/2018) dinihari WIB.

Performa apik Griezmann selanjutnya akan diuji Barcelona. Atletico akan tandang ke Camp Nou pada Minggu (4/3/2018) malam WIB.


posted by :


goo.gl/wsoTzx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar