Senin, 20 Februari 2017

Sekjen PDIP Ingin Beri Terbaik di Pilgub DKI



UNITED4 - Seusai putaran pertama Pilkada 2017, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bertandang ke kantor DPP PKB dan bertemu dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar. Hasto mengatakan langkah tersebut dilakukan guna membahas Pilkada 2017 dan 2018.

Baca Juga :

Pemungutan Suara di 15 TPS Teluk Naga


"Pembahasan terkait dengan tidak hanya Pilkada 2017 saja, tapi juga bagaimana pada tahun 2018. Pertemuan ini bukan hanya dilakukan terkait Pilkada DKI, tetapi kami juga berbicara aspek-aspek strategis nasional ke depan," ujar Hasto setelah mengadakan pertemuan di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

Dalam pertemuan itu, Hasto mengatakan sempat ada pembahasan mengenai putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Menurutnya, dialog politik itu dilakukan guna memberikan hasil terbaik bagi masyarakat.

"Dialog cukup intens dilakukan bersama, termasuk untuk DKI. Intinya, kita ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat kita agar pada putaran kedua ini segala sesuatunya bisa dilaksanakan dengan jauh lebih baik," imbuhnya.

Mengenai dukungan PKB pada putaran kedua Pilkada DKI nanti, Hasto belum berani memberi kepastian. Dia menyerahkan segala sesuatunya kepada kalangan internal PKB. Dia menyatakan dialog juga akan dilakukan dengan parpol lain.

"Kami selalu menyatakan dialog terus-menerus akan dilakukan, tetapi keputusan diserahkan kepada kedaulatan setiap partai. Ini kami lakukan dengan partai politik lain," ucapnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar