Minggu, 18 Februari 2018

Geger Roro Fitria Terciduk Kasus Narkoba


Agen Togel Online United4D-  Pergaulan selebriti memang sangat rentan dengan narkoba. Hingar bingar kehidupannya serta pergaulan membuat mereka tergiur untuk mencoba narkoba. Itulah yang dirasakan oleh Roro Fitria.

Wajah cemberut dan sedih Roro Fitria seolah sudah sangat terlambat untuk mengakui penyesalannya. Aktif mengampanyekan anti narkoba untuk masyarakat dan umum, Roro Fitria justru ikut mencoba karena pengaruh teman-teman artisnya.

"Alasan Roro ya itu coba-coba. Saya bilang, 'Ro, kan kamu tahu bahaya narkoba itu seperti apa, kok ada bahasa coba-coba'. Karena ada teman sesama di dunia hiburan yang mengajaknya. Ya katanya juga dari kalangan foto model dari artis, ya dia nggak sebut nama," kata Sunan Kalijaga di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (15/2/2018).


Tentunya alsan Roro Fitria itu membuat Sunan Kalijaga tak habis pikir. Dia dan Roro Fitria dulu sempat terlibat dalam penyuluhan anti narkoba dengan artis-artis lainnya di Polda Metro Jaya.

"Ya saya juga nggak percaya. Saya cuma bilang, 'Kamu harusnya bisa lebih menjaga, bahkan harus bisa merangkul, mengajak yang pakai, yang menggunakan segera berhenti'," ceritanya.

"Narkoba ini sudah seperti benang kusut dan itulah yang membuat saya prihatin seorang penyuluh yang aktif di kegiatan ternyata dia juga terkena. Kejahatan narkoba ini sungguh luar biasa," sesal Sunan Kalijaga.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita sabu-sabu seberat 2,4 gram yang diakui WH merupakan pesanan Roro. Ia kini dijerat dengan Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2009 tendang narkotika dan ancaman hukuman lebih dari lima tahun penjara.

posted by :

goo.gl/wsoTzx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar